Anti Gagal, Ini 5 Tips Agar Diet Kamu Cepat Berhasil

Sudah melakukan diet ketat dan gonta-ganti cara diet dari yang mudah sampai yang sulit, tapi berat badan tetap tidak bisa turun? Bisa jadi hal itu dikarenakan pola diet yang Sobat Xavola lakukan salah. Kamu perlu memperhatikan asupan-asupan nutrisi dalam makanan yang kamu konsumsi selama program diet.

Nah, pada artikel kali ini kamu akan mengetahui berbagai macam informasi mengenai diet mulai dari tanda diet yang gagal dan penyebabnya serta bagaimana cara diet yang tepat agar bisa efektif menurunkan berat badan. Yuk, disimak biar diet kamu bisa berhasil!

 

Tanda-tanda Diet Gagal

Kalau kamu merasakan tanda-tanda di atas saat atau setelah melakukan diet, itu berarti kamu salah pola diet dan diet yang kamu lakukan gagal. Penyebabnya ada berbagai macam yang bisa kamu ketahui infonya di bawah ini.

 

Penyebab Gagal Diet

Diet yang gagal bisa disebabkan oleh beberapa hal, antara lain:

  1. Pola diet yang salah karena menyepelekan pentingnya mikronutrisi. Padahal phytochemical, enzim, mineral, vitamin dan serat alami yang terkandung dalam sayur dan buah dapat untuk meningkatkan laju metabolisme tubuh.
  2. Mengurangi total kalori harian tanpa menambah nutrisi yang masuk dalam tubuh.
  3. Membatasi konsumsi makronutrisi tertentu saja, seperti hanya konsumsi makanan berprotein. Akan lebih efektif kalau diimbangi dengan karbohidrat dan lemak dalam porsi seimbang.
  4. Jadwal makan makan berubah-ubah setiap hari yang membuat kinerja hormon dan enzim jadi tidak optimal dalam proses metabolisme.
  5. Kurang minum air putih yang dapat memperlambat proses metabolisme.
  6. Masih sering cheating cemilan yang manis-manis, mengandung minyak dan MSG.
  7. Toksin bertumpuk di dalam usus karena makanan atau minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

 

Tips Agar Diet Berhasil dan Berat Badan Jadi Turun

Supaya diet yang kamu jalani bisa berhasil dan tidak gagal lagi, kamu dapat meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara:

  1. Olahraga yang ringan namun tetap rutin seperti jogging 30 menit setiap hari atau mengikuti kelas senam aerobik.
  2. Minum lebih banyak air putih minimal 2 liter sehari agar kinerja metabolisme tubuh menjadi optimal.
  3. Memperbanyak konsumsi protein seperti ikan, kacang-kacangan atau daging tidak berlemak.
  4. Perbanyak asupan serat dari buah dan sayuran seperti pisang, pepaya, pir, kembang kol, bayam dan brokoli agar proses penyerapan nutrisi dalam usus lebih maksimal.
  5. Mulai rutin detox untuk mendetoksifikasi racun-racun dengan memberikan nutrisi serat, vitamin dan mineral sehingga toksin dapat terbuang melalui sistem pencernaan.

 

Manfaat Detox Untuk Metabolisme Tubuh

Detox adalah proses pembuangan toksin yang menumpuk dalam tubuh yang memperlambat proses metabolisme. Dengan rutin detox, tubuh dapat meningkatkan kinerja metabolisme dan berat badan juga ikut menjadi turun.

Hal ini dikarenakan detox mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat seperti:

 

Mulai Detox Bersama Xavola Agar Diet Anti Gagal

Kalau kamu merasa detox itu susah atau tidak suka makan sayur dan buah, tenang, sekarang ada solusinya. Kamu bisa mendapatkan asupan serat harian dengan tetap makan enak bersama Xavola.

Xavola Terbuat dari serat larut, serat tidak larut dan berbagai macam superfood grade A, Xavola bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk membantu proses detoksifikasi dan meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, diet kamu tidak akan gagal lagi.

Yuk mulai rutin detox bersama Xavola! Ribuan customer sudah membuktikannya loh!

Pesan Xavola sekarang dan mulai diet dengan tepat sekarang juga!

Xavola memiliki beberapa Gudang tersebar di banyak kota di Indonesia, pesan via CS untuk mendapatkan ongkir yang lebih murah dan kami akan mengirimkan Xavola dari gudang yang terdekat dengan kotamu.

 

 

 

Beli Xavola di Marketplace